Thomaschandra’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

DAFTAR TERMINAL BANDARA SOEKARNO HATTA

with 22 comments

TERMINAL  1

  • Terminal 1A: Lion Air dan Wings Air.
  • Terminal 1B: Batavia Air, Sriwijaya Air, Kartika Airlines, dan Express Air.
  • Terminal 1C: Garuda Citilink dan Airfast Indonesia.

TERMINAL 2

  • Terminal 2D: AirAsia, Air China, Batavia Air, Cathay Pacific, Cebu Pacific, China Airlines, China Southern Airlines, Emirates, Eva Air, Japan Airlines, Jetstar, Kuwait Airlines, Lufthansa, Malaysia Airlines, Philippine Airlines, Qantas, Qatar Airways, Saudi Arabian Airlines, Singapore Airlines, Thai Airways International, Valuair, Viva Macau, dan Yemenia.
  • Terminal 2E: Garuda Indonesia, Etihad, Gulf Air, KLM Royal Dutch Airlines, Korean Air, Lion Air, dan Royal Brunei.
  • Terminal 2F: Garuda Indonesia dan Merpati Nusantara Airlines.

TERMINAL 3

  • Terminal 3:
    Indonesia Air Asia, Mandala Airline
About these ads

Written by thomaschandra

Januari 11, 2011 pada 10:08 am

Ditulis dalam Uncategorized

22 Tanggapan

Berlangganan komentar dengan RSS.

  1. Kalau dr terminal 2F mau ke terminal 1 A cara yang paling enak gimana ya ? mohon penjelasan..terimakasih

    iwan

    Juli 28, 2011 at 5:35 pm

    • Naik Shuttle Bus bandara saja… gratis

      thomaschandra

      Juli 29, 2011 at 7:16 am

  2. SAYA BINGUNG……….SAYA PUNYA TIKET CITILINK DG JURUSAN JKT-BATAM,,SEHARUZNY SAYA KETERMINAL AP YA DIBANDARANYA?

    PUR PUJI ASTUTI

    November 24, 2011 at 2:18 pm

  3. mau tanya, dari terminal 1B ke terminal 1C jaraknya berapa jauh, bisa d tempuh jln kaki? mau tanya lagi, klo dari terminal 1B ke 1C apa harus bayar airport tax, tq infonya

    dwi

    Februari 21, 2012 at 4:18 am

    • Terminal 1B dan 1C dekat kok. Jalan kaki saja.
      Kalau pindah dari terminal 1B ke 1C artinya tiket anda tidak connecting karena beda perusahaan penerbangan maka anda harus checkin dan harus bayar airport tax.
      Jika connecting anda akan dapat boarding pass berkode “Transit” jadi tidak perlu bayar airport tax lagi.

      thomaschandra

      Februari 21, 2012 at 7:12 am

  4. ke terminal 3 bandara sokarno hatta kalo dari serpong enaknya naik X trans atau naek motor??

    titus

    Maret 2, 2012 at 11:51 pm

  5. shuttle bus antar terminal itu tiap berapa jan sekali ya?

    fera

    Maret 20, 2012 at 4:38 am

  6. aku naik pesawat batavia, klo aku mau ke terminal F gmn ya?

    rita yulianti

    Maret 21, 2012 at 8:34 am

  7. tolong tanya..kalau dari terminal 2D ke terminal 2F..jauh apa gak ? saya hanya ada waktu 3 jam…dari Terminal 2D untuk urus imigrasi dan bagasi..dari kedatangan international menuju ke berangkatan domestiknya Garuda ( T 2F)…terima kasih

    yovita

    April 1, 2012 at 3:18 am

  8. mohon bantuanya jika saya dari terminal 1A ke terminal 1C berapa jarak tempuhnya?apakah ada kendaraan supaya lebih cepat?

    Yosep

    April 27, 2012 at 7:05 am

  9. kl BATAVIA ke singapura terminal brp yah

    rike

    Juni 6, 2012 at 2:56 pm

  10. mw tnya kalau terminal 1c untuk batavia tau bukan y?

    anjel

    Juli 23, 2012 at 1:34 pm

  11. dari terminal 3 ke terminal 1b naik apa,, dan berapa lama ?
    thx

    damay

    Juli 25, 2012 at 7:18 am

  12. bro, sy rncn jogja jkt pake lion, kan turun di 1A, mau lanjut medan dg citilink di 1C, cukup jalan ya?
    pulang ane medan jkt pake citylink, trus sambung jkt jogja pake garuda di 2F, gimana bs sampe ke 2F?
    oiya, mgkn sekedar saran baikan ente bikin denah terminal keberangkatan/kedatangan bandara soetta, biar bs lebih membantu, terimaksih

    ale

    Juli 29, 2012 at 12:37 am

  13. mohon bantuannya. besok saya dari jogja-jakarta naik air asia. itu nanti turunnya tetep diterminal 3 ya.
    habis itu saya akan naik merpai, kira2 jarak terminal 3 ke 2f jauh apa tidak ya, saya cuman punya wktu kurang lebih 2 jam, kira2 cukup atau tidak ya waktunya. mohon bantuannya trimakasih

    nisa

    Agustus 1, 2012 at 3:36 pm

  14. tiket tigerairways jurusan jakarta-medan di terminal apa ya ?

    linda

    Agustus 13, 2012 at 5:21 am

  15. saya akan ke medan dg tiket tiger airline tapi disebutkan operasinya kalau ke medan oleh mandala airilne,,saya harus boarding pass dimana ??

    hendra

    Agustus 16, 2012 at 5:22 pm

  16. saya naik pesawat mandala ke bangkok, adanya di terminal berapa ya ?

    Herry

    Agustus 23, 2012 at 2:10 am

  17. mo nanya kalo jarak dari terminal 1c (batavia air) ke loket bus primajasa jauh ngga?…..tks

    asep

    Agustus 30, 2012 at 6:42 am

  18. Mau ke thailand, prosedur di bandaranya gimana ya ?

    dido

    Oktober 30, 2012 at 5:46 am

  19. Mantaaaap.. Thanks for sharing, berguna banget nih..

    andreana

    April 11, 2013 at 3:55 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: